Sabtu, 04 November 2017

trik melihat password wifi yang tersimpan di modem Mifi dan hp


kemarin ada sekian banyak sohib saya yang bertanya gimana ya caranya h*ck kata sandi jaringan Wi-Fi tapi pakai ponsel android ?” Nah, atas basic itu petunjuk ini saya catat dan hanya kepada kalian rekan hehehe.


Mohon sebelum menuntut ilmu trick ini anda mesti tahu bahwa h*ck*ng ialah perbuatan yg tanpa izin jangan cobalah untuk mengakses jaringan lain tanpa permisi ya… anjuran ini cuma kepada tujuan menuntut ilmu menjadi saya tak bertanggung jawab apabila kamu menyalahgunakan trick ini.
rumus jitu Buka kata sandi Wi-fi memanfaatkan Android
H*ck*ng WPA2/WPS Router

pertama kalau mobile phone android kamu belum r*ot, mencoba guna r*ot terlebih dahulu petunjuk terhadap r*ot udah bejibun di internet, dan pastikan bahwa hp android yg anda punya mempunyai chipset Broadcom BCM4329 atau BCM4330, terlebih kalau kamu memanfaatkan ROM Cyanogen kepada piranti kamu tentunya bisa membuat aplikasi bcmon bekerja lebih maksimal.
seterusnya download dan instal “bcmon”, aplikasi ini penting dikarenakan dapat digunakan guna alat monitor mode pada chipset broadcom dan menopang dalam metode cracking PIN.
sesudah instalasi, melaksanakan aplikasi dan tekan terhadap pilihan layar mode“.
setelah itu download dan Install aplikasi “reaver”, yg menolong kepada memecahkan Pin WPS terhadap mengambil passphrase WPA2.
setelah instalasi aplikasi “reaver” rampung laksanakan dan konfirmasikan bahwa anda tidak menggunakannya kepada tujuan ilegal lalu tekan APN atau jurusan akses yang bakal kamu h*ck seterusnya continue.
teliti pengaturan dan masih pastikan bahwa kamu sudah centang bagi boks automatis Advanced settings“
Terakhir, mulailah taktik h*ck bersama menekan start attack“, dan terhadap tahap penutup ini mampu memamah ketika lebih kurang 2-10 jam.

dekat rumus ini siasat 1, 2 dan 3 persis seperti untuk rumus 1 di atas
kemudian tekan preferensi “Run bcmon pangkalan dan ketik “airodump-ng” kemudian Enter. setelah load airodump tuntas anda bakal diarahkan ke command prompt, lalu ketik “airodump-ng wlan0” selanjutnya tekan tombol Enter.
pada tahap ini, dapat unjuk mulai sejak Mac address.
Sebelum coba untuk memecahkan sandi mulailah scanning sungai dgn menghimpun berita berasal access point, dulu ketik, “airodump-ng -cchannel# –bssidMAC address -w output ath0” dan tekan enter, maka akan mulai sejak scanning, coba scan hingga menggabai 20.000 – 30.000 paket.
kemudian untuk memecahkan sandi, masih ke terminal tapi pastikan kamu sudah meraih jumlah yg pas bermula paket yang tadi di scan, selanjutnya ketik “aircrack-ng output*.cap” dan tekan enter pada terminal.
setelah sandi terlaksana di retas, anda akan mengantongi warisan petisi ‘Key Found‘ dan akan mengutarakan penutup pada bentuk heksadesimal. jadi dikala memasukkan sandi, pastikan anda menghilangkan noktah atau titik rangkap ‘.’ ‘:’, ialah seandainya yang ditampilkan 12:34:56:78:90, selanjutnya masukkan 1234567890 yang merupakan kode.
nah itulah cara mudah mengetahui kata sandi yang ada di android dan password Wifi yang bisa anda praktekan langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar